Thursday, November 17, 2011

Pemisahan..


tanpa mengucapkan sesuatu yang egois
aku menatap dengan tajam
menghidari tatapan mata itu
Karena aku tak ingin mendengarkan lagi
alasan murahan seperti itu

seberapa berani dirimu?
aku ingin bilang "ya" atau "tidak"…
apakah kamu tidak mengerti?
aku seperti seorang bayi
kebersamaanku denganmu itu…menyedihkan
apakah karena aku tidak memiliki pengalaman?

Aku benci jika itu hanya deringan
telepon
kamu berpura-pura tak melihat
dan terus mengulangi hal yang sama kembali


jikalah itu hanya jawaban tentu telah kuberikan
aku tidak pernah berbicara denganmu

seberapa berani dirimu?
aku ingin bilang "ya" atau "tidak"…
apakah seperti itu kau berkata memaafkanku
bukanlah seperti itu
apakah itu kau berkata bahwa itu kesalahpahaman…aku
yang manapun itu aku tak peduli

Jika disebut aku ingin bertemu
dengan hanya merasakan ayunan getara perlahan
aku ingin kamu memulai
persisahan yang indah

Oh hanya dengan merasakannya pun pasti
aku akan merasa rindu
karena aku akan mengingat rasa sakit yang kurasakan

jika hanya dalam suara lembut
mesin penjawab telepon
kamu tidak bisa lalai
kamu tidak boleh mengulanginya kembali

aku memilih untuk mengakhirinya saja
aku ingin membuka pintu selanjutnya

masih banyak luka separation
aku sedang membuang masa lalu yang tak bisa kembali

No comments: